Selasa, 18 Februari 2014

Toure !

Bola.net - Yaya Toure merespon kritik yang diberikan oleh media terhadap gaya bermainnya. Menurut pesepakbola Manchester City asal Pantai Gading itu, komentar pers merupakan bagian dari permainan dan ia pun siap untuk membuktikan bahwa penampilannya tak seburuk yang dikira banyak orang.
Toure banyak dikritik oleh pengamat sepakbola karena ia dianggap lalai dalam membantu lini pertahanan City, menyusul kekalahan 1-0 atasChelsea dan hasil imbang 0-0 atas Norwich di Premier League.
"Kadang anda semua (pekerja media) memberikan kritik dan kami mengerti itu. Anda harus mengerti bahwa di sepabola, (menurut media) ketika kami menang, kami adalah tim yang lebih baik, ketika kami kalah, kami adalah tim yang buruk," tutur Toure menurut laporan AFP.
"Kami mengerti bahwa itu adalah bagian dari permainan. Namun yang paling penting adalah untuk terus bermain. Di akhir musim, jika kami memenangkan trofi, itu akan jadi hal yang fantastis untuk kami," pungkasnya.
Toure akan segera mendapatkan kesempatan untuk membuktikan ucapannya itu kala City menjamu Barcelona di Etihad dalam rangka babak 16 besar Liga Champions (19/02). (afp/rer)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Linkss