Selasa, 18 Februari 2014

Laga Amal

Bola.net - Laga amal yang mempertemukanArema Cronus vs Persikoba Batu telah usai digelar. Pada laga yang berakhir dengan kemenangan lima gol tanpa balas Arema tersebut, pihak Arema dan Walikota Batu, Edi Rumpoko berhasil mengumpulkan total uang senilai Rp 50 juta. Demikian bunyi rilis yang diterima redaksiBola.net.
Walikota Edi Rumpoko di depan para pengungsi mengatakan bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Aremania dan tim Arema Cronus yang telah menyempatkan waktunya untuk menggalang dana.
"Semoga hasil penggalangan dana tersebut dibalas oleh doa para pengungsi agar Arema juara, bahkan sukses dalam mengarungi AFC Cup 2014," ujar Edi Rumpoko.
Sementara itu, perwakilan pengungsi ibu Ridha dari Ngantang, Kabupaten Malang, mengaku terharu dengan laga amal yang digelar Arema Cronus dan Pemkot Batu. Dia pun berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya.
"Para pengungsi merasa bangga, tim Arema Cronus, tidak sekedar memikirkan masalah bola, tapi juga peduli dengan Aremania dan warga Malang Raya yg terkena bencana," ucap ibu Ridha.
Dengan agak terisak, ibu Ridha mendoakan agar Arema terus berjaya. Bantuan sebesar Rp 50 juta diserahkan secara simbolis oleh kapten tim Ahmad Bustomi kepada Walikota Batu Edi Rumpoko dan selanjutnya diserahkan ke dinas sosial untuk selanjutnya dibagikan kepada para pengungsi. (prl/dzi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Linkss