Selasa, 18 Februari 2014

Incar Kemenangan

Bola.net - Juara bertahan Liga Champions, Bayern Munich akan mengawali perjuangan mereka di babak 16 besar dengan bertandang ke Emirates Stadium, markas Arsenal (20/02). Meskipun musim lalu mampu meraih kemenangan 2-0 di tempat yang sama, namun menanjaknya performaThe Gunners musim ini membuat Bayern akan cukup kesulitan untuk mengulang hasil yang sama.
Kapten Die RotenPhilipp Lahm mengakui bahwa pasukan Arsene Wenger tersebut bukanlah lawan mudah. Namun pemain 30 tahun ini juga menegaskan bahwa timnya berangkat ke London dengan misi untuk menang.
"Kami tidak pergi ke sana hanya dengan misi meraih hasil imbang 0-0, kami tentu saja ingin mengalahkan Arsenal di London," tegas Lahm dalam konferensi pers resmi klub.
"Tentu tidak mudah, karena Arsenal sendiri tengah berada dalam kepercayaan diri tinggi usai berhasil mengalahkan Liverpool."
Bayern sendiri bertandang ke Inggris dengan optimisme tinggi. Dalam enam laga terakhir sejak break musim dingin, mereka menyapu bersih seluruhnya dengan kemenangan, total mencetak 20 gol dan hanya kebobolan satu gol saja.(uefa/mri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Linkss