Selasa, 18 Februari 2014

Ibra !

Bola.net - Laurent Blanc menegaskan bahwaZlatan Ibrahimovic adalah aset terbesar yang kini dimiliki oleh timnya. Pelatih PSG itu menyebutstriker asal Swedia itu bakal terus mencetak gol hingga penghujung karirnya.
PSG akan bertandang ke Bay Arena, markas Bayer Leverkusen, untuk melakoni leg pertama babak 16 besar Liga Champions (19/02). Blanc pun tak ragu untuk menumpukan harapan pada pemain berjuluk Ibracadabra tersebut.
"Ia memiliki pengalaman yang bisa ia bagikan pada rekannya yang lain. Ia selalu mencetak gol dan ia akan terus demikian hingga akhir karirnya," tutur Blanc menurut laporan yang belum lama ini dilansir oleh AFP.
"Bagi dirinya untuk tampil tajam di fase ini mungkin sulit karena pertahanan lawan akan lebih rapat. Namun ia masih menjadi aset terbesar kami untuk mencetak gol. Laga seperti ini akan membuatnya jadi makin termotivasi," pungkasnya.
Sejauh ini keganasan Ibra memang belum menunjukkan tanda penurunan meski ia sudah berusia 32 tahun. Bermain total 29 kali musim ini, sang striker tercatat sudah 27 kali membobol jala lawan. (afp/rer)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Linkss