Selasa, 18 Februari 2014

Arsenal Paham Kekuatan Bayern

Bola.net - Arsene Wenger optimis anak buahnya bisa mengatasi perlawan Bayern Munich dengan lebih baik berbekal pertemuan terakhir Arsenaldengan raksasa Jerman itu di fase 16 besar Liga Champions musim lalu, di mana mereka akhirnya tersingkir berkat aturan gol tandang.
Musim ini, The Gunners akan kembali menghadapi Bayern di fase yang sama dan leg pertama bakal segera digelar di Emirates, Kamis (20/02). Wenger pun yakin bahwa armadanya kini sudah mempersiapkan diri dengan lebih baik.
"Saya pikir kami sudah mengetahui lebih banyak tentang mereka. Terutama setiap individu pemain yang ada. Kami akan berada di kondisi yang lebih baik dibandingkan musim lalu," tutur Wenger menurut laporan AFP.
"Saya pikir di liga musim lalu kami juga berada di posisi yang lebih sulit. Sekarang kami berada di kondisi mental yang lebih bagus untuk mempersiapkan diri jelang pertandingan ini," pungkasnya.
Sebelum meladeni Bayern, Arsenal telah sukses menuntaskan misi dendam atas Liverpool dengan mengalahkan The Reds di Piala FA dengan skor 2-1, (16/02). (afp/rer)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Linkss