Selasa, 18 Februari 2014

Mourinho: City Banyak Diuntungkan Premier League

Bola.net - Jose Mourinho percaya bahwa Manchester City kini memiliki keuntungan yang luar biasa besar dalam perebutan gelar juara Premier League, menyusul penundaan pertandingan melawan Sunderland.

Laga antara versus The Black Cats sejatinya digelar di Etihad Stadium pada 13 Februari lalu. Namun FA memutuskan untuk menundanya dengan alasan kondisi cuaca buruk yang tidak memungkinkan untuk menyelenggarakan sebuah pertandingan. Mou yakin bahwa City bakal amat diuntungkan dengan hal tersebut.

"Perubahan jadwal jelas mempengaruhi Premier League. City bermain setelah semua tim lain bertarung untuk memperebutkan gelar juara, jadi ini akan lebih mudah," tutur Mourinho menurut laporan The Mirror.

"Mereka tahu ada tim yang kalah, ada tim yang menang, mereka kehilangan satu poin, kami cukup mendapat satu poin. Itu jelas merupakan sebuah keuntungan. Namun itu bukan salah mereka. Itu karena cuaca, karena jadwal, karena FA, Premier League. Jadi itu bukan salah mereka," pungkasnya.

Bagaimana menurut kalian Bolaneters? Apakah kalian juga setuju dengan Mourinho bahwa City banyak diuntungkan di Premier League kali ini? (mir/rer)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Linkss