Selasa, 18 Februari 2014

Pellegrini Enggan Bahas Peluang Dapatkan Quadruple

Bola.net - Setelah berhasil mengalahkan Chelsea di Piala FA, Manchester City semakin mantap dalam perburuan quadruple, tetapi Manajer Manchester City Manuel Pellegrini masih bungkam perihal kesempatan timnya yang bisa menjuarai empat gelar sekaligus di musim ini.

Kemenangan kontra Chelsea tersebut semakin mempertegas langkah Manchester City yang sudah lolos ke babak perempat final. Peluang untuk mendapatkan gelar quadraple semakin membesar, tetapi Pellegrini memilih bungkam.

"Kami tidak ingin membicarakan hal tersebut, kami berusaha untuk berjuang di semua kompetisi tetapi saya tidak pernah membicarakan quadruple," ujarnya.

"Kami berada satu langkah maju di Piala FA, saya pikir bagi saya hal yang paling penting ialah kami mengalahkan tim terbaik. Saya mempunyai banyak pertanyaan setelah pertandingan Chelsea, tetapi saya tidak akan merubah cara bermain kami," tutup Pellegrini. (inf/han)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Linkss