Senin, 10 Februari 2014

Mental Lembek

Bola.net - Manajer Manchester United David Moyes mengakui bahwa permasalahan yang dihadapi anak buahnya saat ini adalah masalah mental. Menurutnya mental pemain United saat ini terlalu lembek karena tidak bisa mempertahankan keunggulan timnya saat melawan Fulham di Old Trafford (09/02).
United sebenarnya sempat unggul 2-1 melalui golRobin van Persie dan Michael Carrick saat laga hanya tinggal menyisakan 10 menit. Namun tak mampu mempertahankan keunggulan dan akhirnya harus puas berbagi poin saat Darren Bent menciptakan gol penyeimbang 2-2 di menit ke 94.
"Bisa dibilang kita mungkin memiliki mental yang lembek karena tidak menyelesaikan pertandingan dengan baik. Ketika kami unggul 2-1 mereka membiarkan kami menguasai bola. Itu hanya menghabiskan waktu dan kami membiarkan gol kedua terjadi," ujar Moyes seperti dikutip PA.
"Sebenarnya itu adalah laga yang bisa kami menangkan dengan mudah. Kami bermain sangat nyaman. Kami tidak berada di bawah tekanan yang berat," tambahnya.
Hasil imbang ini membuat United menghuni peringkat ketujuh klasemen Premier League dengan 41 poin dari 25 laga. Mereka terpaut sembilan poin dari batas akhir zona Liga Champions.(sm/ada)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Linkss