Selasa, 18 Februari 2014

Toure Sangat Vital

Bola.net - Manuel Pellegrini meyebut Yaya Touresebagai pemain yang amat penting bagiManchester City. Arsitek The Citizens itu juga menangkis kritik media terhadap gaya permainan Toure, jelang laga melawan Barcelona di babak 16 besar Liga Champions (19/02).
Bukan tanpa alasan Pellegrini berbuat demikian. Pasalnya, Toure sempat terancam sanksi dari FA menyusul aksinya menendang salah satu pemainNorwich City di laga Premier League (08/02). Sang pemain akhirnya bebas dari hukuman karena panelis memutuskan pelanggaran yang ia lakukan tak terlalu berat.
"Yaya adalah pemain yang penting untuk kami. Saya sudah mendengar beberapa pertanyaan tentang caranya bermain dan Yaya bermain seperti yang saya inginkan. Ia banyak mencetak gol dan menghadirkan kreativitas di dalam tim," tutur Pellegrini menurut laporan AFP.
"Bermain di sana (lini tengah) bersama Javi Garcia atau Fernandinho merupakan cara yang saya inginkan, di mana ia bebas dan bisa memberi kami banyak alternatif serangan. Namun ia juga harus bertahan dan ia bisa melakukannya," pungkasnya. (afp/rer)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Linkss