Selasa, 18 Februari 2014

Lupakan Masa Lalu

Bola.net - Philipp Lahm mengingatkan bahwa laga antara Bayern Munich dan Arsenal di fase 16 besar Liga Champions musim lalu adalah sejarah. Jelang duel antara kedua tim di Emirates Stadium, (20/02), kapten Die Roten itu meminta rekan setimnya untuk tak terpengaruh dengan kesuksesan mereka di masa lalu.
Bayern sukses menyingkirkan The Gunners di fase 16 besar Liga Champions 12/13 dengan keunggulan gol tandang, meski di Allianz Arena mereka kalah 2-0 dari tim asuhan Arsene Wenger. Musim ini, kedua tim kembali dipertemukan di babak yang sama dan Lahm tidak ingin timnya terus hidup di masa lalu.
"Pertandingan tahun lalu sekarang tinggal sejarah. Sekarang kami hidup di masa kini dan kami tahu seberapa banyak Arsenal sudah berkembang," tutur Lahm menurut laporan yang dilansir oleh The Mirror.
"Banyak orang menyebut Bayern sebagai favorit. Namun kekuatan kedua tim tidak begitu berbeda jauh. Tiap tim memiliki kesempatan 50-50. Kami harus bermain dengan sabar dan dewas," pungkasnya.
Bayern bakal menghadapi Arsenal tengah pekan ini dengan bermodalkan kemenangan 4-0 atas Freiburg di Bundesliga (15/02). [inital]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Linkss