Senin, 10 Februari 2014

Ruang Ganti Memanas

Bola.net - Gelandang senior Manchester United,Darren Fletcher mengungkapkan bahwa suasana ruang ganti timnya musim ini kerap diwarnai cekcok antara sesama pemain. Hal tersebut adalah imbas dari melorotnya performa Setan Merah musim ini.
Dalam wawancara dengan The Sun, gelandang berusia 30 tahun itu mengungkapkan bahwa para pemain United saat ini tengah dilanda rasa frustasi. Walau demikian, hal tersebut menunjukkan bahwa rekan-rekannya itu menunjukkan sikap yang tepat untuk mengatasi problem yang melanda tim tersebut saat ini.
"Kadang-kadang, para pemain kehilangan semangatnya. Hal tersebut tak diragukan lagi. Mereka merasa kecewa," ungkap Fletcher.
"Kami akan lebih kecewa bila ada yang pemain yang merasa bahagia, menerima keadaan ini. Banyak yang marah, ada beberapa pemain yang tak bisa menahan emosinya. (tapi) hal-hal seperti itu tetap bisa dimengerti," ujar Fletcher.
Gelandang asal Skotlandia ini lantas menambahkan bahwa begitu United bisa kembali ke jalur yang benar, ruang ganti pemain akan kembali normal seperti sedia kala. (espn/dim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Linkss