Senin, 10 Februari 2014

Membuat Gol itu Sulit

Bola.net - Manuel Pellegrini kembali harus menelan kekecewaan kala memimpin anak buahnya untuk bermain di kandang lawan. Berlaga di Carrow Road, markas Norwich CityTheCitizens hanya berhasil mencuri satu poin berkat hasil imbang 0-0.
Tim pun kini duduk di peringkat tiga klasemen sementara dengan jumlah poin 54 atau terpaut dua angka dari Chelsea. Pellegrini menekankan bahwa kesulitan timnya untuk mencetak gol terkait dengan cedera dan kondisi stamina dari beberapa striker andalannya.
"Ini sulit. Mencetak gol merupakan hal yang paling sulit di sepakbola. Mungkin, karena tim ini sudah mencetak gol dengan begitu mudah musim ini, banyak orang mulai bertanya-tanya berapa banyak gol yang akan kami cetak di laga berikutnya," tutur Pellegrini pada The Mirror.
"Namun kami harus terus berjuang. Saya pikir hasil yang kami dapatkan amat terkait dengan cedera yang dialami oleh Aguero. Negredo dan Dzeko tidak 100 persen fit untuk bermain, sehingga tidak tampil sebagus sebelumnya," pungkas sang manajer. (mir/rer)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Linkss