Sabtu, 01 Februari 2014

Arsenal New Player

Bola.net - Arsenal mengumumkan kesuksesan mereka meminjam gelandang berpengalaman milik Spartak Moskow; Kim Kallstrom. Pemain asal Swedia itu dipinjam hingga akhir musim ini.
Kallstrom yang saat ini berusia 31 tahun itu dipersiapkan untuk mengantisipasi banyaknya cedera yang mendera skuat Arsenal. Arsene Wenger merasa cukup senang deal itu bisa terwujud.

"Kim Kallstrom adalah pemain yang sangat berpengalaman. Dia adalah gelandang yang sudah membuktikan kualitasnya, baik bersama klub maupun di level internasional. Kami senang dia bergabung dengan Arsenal," ucap The Professor kepada situs resmi klub.

Kallstrom juga tak kalah gembira. Ia merasa kesempatan bergabung dengan Arsenal adalah peluang untuk belajar. Ia berjanji akan memberikan yang terbaik bagi The Gunners.

"Arsenal adalah klub hebat dengan para pemain hebat dan pelatih yang sudah sukses di sini. Saya senang bisa datang ke Arsenal untuk belajar sebanyak mungkin. Saya ke sini untuk memberikan yang terbaik bagi Arsenal. Semoga kami bisa mendapatkan hasil-hasil bagus pada paruh terakhir musim ini," terang Kallstrom. (afc/hsw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Linkss