Selasa, 18 Februari 2014

Hazard: Saya Tampil Buruk Kontra City

Bola.net - Eden Hazard mengatakan bahwa dirinya tidak tampil maksimal ketika menghadapi Manchester City dalam ajang Piala FA. Dalam laga akhir pekan lalu itu Chelsea kalah 0-2 dalam laga yang dihelat di Etihad Stadium.

Hazard mengatakan bahwa Chelsea secara tim memang tampil buruk. Jika dibandingkan dengan performa Chelsea ketika mengalahkan City di tempat yang sama dengan skor 1-0, penampilan The Blues kali ini sangat menurun.

"Kami sebenarnya ingin mengulang performa dua pekan lalu. Tapi ternyata pertandingan kali ini jalannya berbeda. Secara kolektif kami tampil buruk karena secara individu kami juga tidak bagus," terang Hazard seperti dilansir The Daily Star.

Pemain asal Belgia itu kemudian mengakui bahwa performanya kontra City memang menurun. Ia tidak bisa menunjukkan tusukan-tusukan khas serta ketajamannya.

"Saya ingin mengulang performa bagus saya di setiap laga, tetapi hal itu tidak selalu terwujud. Pada beberapa fase babak pertama, kami melakukan banyak kesalahan. Mungkin kami kurang percaya diri, tetapi saat itu bukan hari keberuntungan kami." (tds/hsw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Linkss