Senin, 10 Februari 2014

Liverpool bisa juara

Bola.net - Arsenal mendapatkan pukulan telak saat bertandang ke markas Liverpool akhir pekan lalu (08/02). The Gunners harus rela kehilangan posisi puncak klasemen setelah digulung dengan skor telak 1-5 oleh The Reds.
Usai kekalahan tersebut, Manajer Arsenal, Arsene Wenger menyanjung performa yang ditampilkan Liverpool dalam laga big match di Anfield. Pria asal Prancis ini secara terbuka menyebut bahwa peluang Liverpool untuk menjadi juara masih terbuka.
"Mengapa tidak? Peluang juara Liverpool secara matematis masih belum tertutup, tentu saja mereka masih memiliki peluang untuk meraihnya," ungkap The Professor seperti dilansir Express.
"Kemenangan atas Arsenal akan memberi mereka kepercayaan diri tambahan. Namun Premier League adalah liga yang sulit, anda bisa kalah kapan saja jika tidak berada dalam kondisi terbaik."
Dengan tambahan tiga poin, saat ini Liverpool telah mengoleksi 50 angka, hanya tertinggal 6 angka dari Manchester City yang berada di urutan teratas. Arsenal sendiri kini menghuni peringkat kedua dengan poin 55.(exp/mri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Linkss