Selasa, 18 Februari 2014

Arsenal kini Lebih Baik

Bola.net - Javi Martinez menyebut Arsenal kini tampil lebih baik dibanding musim lalu. Pemain asal Spanyol itu juga masih terkejut dengan keputusan Real Madrid untuk melepas Mesut Ozilke The Gunners di akhir bursa transfer musim panas lalu.
Martinez dan klubnya, Bayern Munich, akan melakoni lawatan ke Emirates Stadium, (20/02) dalam rangka babak 16 besar Liga Champions. Musim lalu, kedua tim sempat bertemu di fase yang sama dan Arsenal akhirnya harus tersingkir oleh aturan gol tandang, meski mereka sempat menang di Allianz Arena.
"Pertandingan kali ini sedikit berbeda dibanding tahun lalu. Menghadapi Arsenal tidak pernah mudah, namun mereka adalah tim yang lebih baik kali ini," tutur Martinez menurut laporan The Mirror.
"Mereka membuat kami menderita di Munich tahun lalu dan kami tahu betapa pentingnya untuk mencetak gol di London. Namun mereka memiliki pemain yang lebih baik sekarang. Mesut Ozil adalah pemain yang penting untuk klub manapun. Saya terkejut Madrid membiarkannya pergi," pungkasnya. [inital]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Linkss