Senin, 10 Februari 2014

Fulham "Menang" di Old Trafford

Bola.net - Fulham yang tengah terpuruk di dasar klasemen Premier League berangkat sebagai underdog saat bertamu ke Old Trafford menghadapi juara bertahan Manchester Unitedkemarin (09/02). Sempat unggul terlebih dahulu,The Cottagers akhirnya harus puas dengan hasil imbang 2-2.
Meskipun hanya meraih satu angka dari lawatan kali ini, namun Manajer Rene Meulensteenmengaku puas dengan performa pasukannya. Seperti dikutip dari Express, pria asal belanda ini bahkan menilai hasil imbang di kandang MU tak ubahnya seperti sebuah kemenangan.
"Kamu mampu membuat laga ini berjalan sangat sulit bagi mereka. MU kesulitan untuk bisa mengalahkan kami. Saya sempat berpikir bahwa kerja keras kami akan sia-sia, namun Darren mencetak gol penyeimbang yang bagi kami terasa seperti sebuah kemenangan," kata pria 49 tahun ini.
"Yang terpenting adalah kami bisa memetik poin. Banyak orang menilai kami sudah mati dan terkubur di dasar klasemen. Kami akan tunjukkan bahwa kami bisa bangkit dengan kualitas dan semangat yang dimiliki."
Dalam laga semalam, Fulham sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Steve Sidwell sebelum tuan rumah membalas lewat Robin Van Persie danMichael Carrick. Kemenangan di depan mata MU buyar setelah Darren Bent mencetak gol penyeimbang di masa injury time.(exp/mri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Linkss