Selasa, 18 Februari 2014

Mourinho: Chelsea Kalah Karena Hazard Tidak Maksimal

Bola.net - Jose Mourinho mengakui bahwa strateginya tidak berjalan lancar ketika Chelsea kalah 0-2 dari Manchester City dalam ajang Piala FA. Mou terutama menyoroti peran Eden Hazard yang minimal karena tak banyak mendapat dukungan dari lini tengah.

Mourinho bukannya menyalahkan Hazard, tetapi lini tengahnya yang tidak memberikan dukungan penuh kepada Hazard. Penampilan para gelandang Chelsea dianggap turun drastis dibanding ketika Chelsea menang 1-0 dalam ajang Premier League.

"Tim tidak bermain bagus dan kami tidak bisa membuat Hazard berada di posisi terbaiknya. Hazard sudah mencoba segalanya, tapi tak ada yang bisa memberikan Hazard ruang untuk menyerang area Zabaleta," terang Mourinho kepada situs resmi klub.

Mou memberikan penjelasan bahwa Hazard terpaksa sering turun untuk membantu merebut bola. Akibatnya, peran Hazard sebagai perusak pertahanan lawan tidak berjalan maksimal.

"Tak ada dukungan yang datang buat Hazard. Dia sering turun ke lini tengah untuk merebut bola. Tentu akan sulit jika dia harus melewati satu, dua atau tiga lawan. Tapi Hazard sudah mencoba segalanya," puji Mou. (cfc/hsw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Linkss