Selasa, 18 Februari 2014

Parlour: Premier League Tak Semudah La Liga, Ozil

Bola.net - Mesut Ozil belum lama ini mendapatkan nasihat dari salah satu legenda Arsenal, Ray Parlour, untuk meningkatkan penampilannya di The Gunners yang belakangan ini menunjukkan penurunan sehingga menuai banyak kritik dari fans.

Ozil didatangkan oleh Arsenal dengan status pemain termahal dalam sejarah klub dari Real Madrid di musim panas kemarin. Memang, ia tampil apik di beberapa laga awal, namun semakin lama sinar Ozil makin redup. Puncaknya, kala Arsenal dihajar 5-1 oleh Liverpool di Anfield (08/02).

"Premier League lebih cepat, di Spanyol, mereka membangun permainan dengan tempo yang lebih lamat. Mereka banyak mendikte permainan di Real Madrid dan di dekat kotak penalti lawan, mereka melakukan perubahan tempo secara mendadak," tutur Parlour pada reporter.

"Itu merupakan cara yang berbeda untuk memainkan sepakbola. Liga ini (Inggris) lebih sulit, lebih kompetitif. Jika anda bermain dengan tim dari papan bawah, anda harus benar-benar tampil bagus. Ketika anda bermain di Real Madrid atau Barcelona, maka anda biasanya akan menang 5 atau enam kosong dan mendominasi permainan," pungkasnya.

Bagaimamana menurut kalian Bolaneters? Apakah Ozil masih belum bisa menyesuaikan diri dengan atmosfer kompetitif di Premier League? (gl/rer)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Linkss