Selasa, 18 Februari 2014

Pemain Kunci Kembali

Bola.net - Kembalinya beberapa pilar utama membuat Sriwijaya FC berani mematok target kemenangan kala menjamu Persijap Jepara di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Selasa (18/2) malam nanti.
Arsitek Laskar Wong Kito, Subangkit menjelaskan beberapa pemain utamanya yang sudah kembali dari cedera adalah Asri AkbarVendry Mofu,Olivier Ongfiang, dan Syakir Sulaiman yang sudah dapat bermain setelah menjalani sanksi.
"Pemain-pemain kita yang cedera seperti Asri Akbar, Vendry Mofu, Ongfiang termasuk Syakir sudah siap dimainkan lawan Persijap." ujar Subangkit seperti dikutip laman resmi Liga Indonesia.
Meskipun demikian, terdapat dua nama yang diragukan untuk turun dalam laga nanti, "Kabar buruknya kiper kami, Fauzi Toldo yang sempat masuk rumah sakit tapi sudah kembali latihan namun fisiknya diragukan untuk tampil serta striker kita Rishadi Fauzi mengalami demam," terangnya.
Sriwijaya sebelumnya meraih hasil buruk kala bertindak sebagai tuan rumah, yakni dikalahkan Arema Cronus 0-2 serta hanya bermain imbang tanpa gol kontra Gresik United. (li/pra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Linkss