Selasa, 18 Februari 2014

Menang!

Bola.net - Psywar yang dilakukan oleh kubuPersiram Raja Ampat kepada Persebaya seolah tak pernah surut. Ortizan Solossa dan kawan-kawan secara tegas ingin merebut kemenangan di Gelora Bung Tomo, kandang Persebaya, Selasa (18/2) sore nanti.
Kali ini, komentar pedas terlontar dari asisten pelatih Persiram, Herman Kariaman. Menurut Herman, timnya datang dengan target untuk mempermalukan Persebaya di depan suporter setianya. "Kita datang kesini untuk menang," tegas mantan pemain PSM Makassar tersebut.
Menurut Herman, meski baru saja dikalahkanPersela Lamongan dengan skor telak 0-3, pasukannya pantang memandang remeh Persebaya. "Kekalahan itu bukan acuan bagi kita sebab sepakbola bukan matematika," imbuh Herman.
Tim Raja Laut, julukan Persiram, akan menghadapi Persebaya dengan kekuatan penuh. Dari 24 pemain yang diboyong, seluruhnya bisa dimainkan. "Tinggal bagaimana anak-anak Persiram mewaspadai pemain untuk pertandingan sore nanti," pungkas Herman.
Dalam partai melawan Persebaya, Persiram diperkuat sejumlah pemain yang sudah memiliki nama, seperti kiper Deni Marcel, Leo Tupamahu, Ortizan Solossa, Imanuel Padwa, Kubay Quaiyan, David Uron, Steven Anderson, Mbida Messi serta penyerang Osas Saha(faw/gia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Linkss