Selasa, 18 Februari 2014

penting

Bola.net - Gerard Pique mengakui bahwa kompetisi Liga Champions adalah salah satu yang terpenting bagi Barcelona di musim ini. Bek asal Spanyol itu menyebut timnya akan amat fokus untuk meraih kemenangan dan melakukan yang terbaik.
Barcelona akan melakukan lawatan ke Etihad Stadium, (19/02), untuk menghadapi Manchester City dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Banyak pihak memperkirakan duel ini bakal berjalan sengit karena kedua tim kini dikenal dengan filosofi sepakbola menyerang yang begitu atraktif.
"Ini adalah babak 16 besar dan Liga Champions selalu menjadi kompetisi yang penting untuk kami. Amat sulit bermain di stadion ini (Etihad), namun kami akan berusaha sebaik mungkin," tutur Pique pada situs resmi UEFA.
"Kami harus menang dan bermain dengan baik. Masih ada tiga bulan tersisa di musim ini dan kami semua fokus untuk menyuguhkan yang terbaik," pungkasnya.
Kali terakhir bermain di Liga Champions, Barcamenghancurkan Celtic di matchday terakhir Grup H dengan skor 6-1 di Camp Nou, (12/12).(uefa/rer)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Linkss