Senin, 30 Juli 2012




Sir Alex : Park Seorang Profesional Sejati


http://cache.daylife.com/imageserve/0d1F4FXeDRaMp/610x.jpg
Usai sudah petualangan Kapten Park, begitu dirinya disebut oleh masyarakat Korea Selatan bersama United selama tujuh musim. Park Ji Sung (31) resmi bergabung dengan Queens Park Rangers dengan banderol 4 juta poundsterling.

Sebuah kehilangan jelas untuk para fans dan pemain United bagi sosok seperti Park. Kerja keras dan  usaha tanpa kenal lelah yang telah ia perlihatkan selama berkarir di United adalah hal spesial di mata para penggemar United. Dirinya tanpa rasa lelah selalu mengejar bola setiap kali dirinya dipercaya oleh Sir Alex turun sebagai starter di tiap laga, sehingga dirinya dijuluki memiliki tiga buah paru paru 'Three Lung Park'. Sebanyak 11 gelar telah ia raih selama berkostum merah United.

Mark Hughes dan Tony Fernandes meyakinkan dirinya untuk pindak ke Loftus Road musim ini, Fergie tidak ingin menjual dirinya namun Park Sendiri yang memutuskan untuk hijrah dari United.

"Ia adalah seorang pelayan yang fantastis selama tujuh musim berada di klub ini," ujar Sir Alex pada ManUtd.com

"Dia seorang profesional sejati dan orang yang ramah, ia tidak pernah mengecewakan kami selama bermain di laga besar. Sayang sekali, saya tidak bisa memberikan dirinya jumlah bermain yang Ia inginkan."

"Semua yang berada di Manchester United mengharapkan yang terbaik untuknya di masa depan dan Saya yakin Ia akan sukses bersama QPR."

Sumber : UNITED INDONESIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Linkss