Senin, 30 Juli 2012

SELAMAT DATANG KAGAWA DAN POWELL





Dua rekrutan baru resmi diperkenalkan United hari ini (12/7) di Carrington. Pemuda asal Jepang Shinji Kagawa datang dari juara Bundesliga Borussia Dortmund, dan talenta berbakat Inggris yang membawa klub Crewe Alexandra promosi ke divisi satu (League one) resmi bergabung bersama United.

Fergie sudah lama merampungkan ikatan dua pemain baru ini sebelum musim lalu berakhir. Sepeninggal beberapa punggawa United, Fergie mencoba mendatangkan beberapa muka baru untuk menargetkan juara liga pada musim ini. Shinji Kagawa memiliki rekor yang bagus di Jerman, dua kali dirinya membawa Dortmund juara Bundesliga. Sebuah ekspektasi yang besar berada di punggung Kagawa saat ini.

"Saya sangat senang berada disini dan setiap harinya saya akan mengambil kesempatan untuk meningkatkan diri saya terus menerus," ujar Kagawa pada ManUtd.com

"Ini menjadi tantangan terbesar dalam karir saya dan saya berharap dapat belajar dan terus berkembang tiap harinya."

"Saya selalu berkata saya harus meningkatkan kualitas permainan saya, setelah say aberada disini baru saya menyadari perbedaan tersebut. Ini adalah klub dengan tingkat tertinggi dan juga lingkungannya, dan dengan bergabungnya pemain internasional harus menjadi semakin baik."

"Saya merasa menjadi perhatian media secara global saat ini. Saya menjadi anggota klub terbaik dunia Manchester United. Saya rasa saya bisa mengendalaikan tekanan itu dan saya sangat percaya diri dapat beradaptasi dengan permainan Liga Inggris," lanjut Kagawa.

"Semua yang terlihat disini memperlihatkan saya besarnya klub ini dan menjadi sebuah kehormatan dapat bermain disini. Saga ingin memberikan kontribusi dengan sebuah hasil yang nyata."

Bahasa Inggris akan menjadi tugas lain Kagawa agar dirinya bisa beradaptasi dengan baik di klub ini.

"Bahasa akan menjadi hal penting bagi saya. Saya sangat termotivasi untuk belajar bahasa Inggris, sya harap saya dapat belajar dengan cepat jadi saya bisa berkomunikasi baik dengan rekan saya."

Rekrutan lainnya Nick Powell juga dipastikan akan ikut dalam tur pra-musim kali ini. Fergie menyatakan Powell akan bermain sebagai gelandang tengah, dan akan berada dan berlatih bersama tim utama sambil terus memantau perkembangan dirinya.

"Saya pikir kasus Nick, ia harus berlatih untuk meningkatkan fisik tubuhnya, seperti yang akan kami harapkan pada pemuda 18 tahun. Tapi ia akan berada di tim utama dan berlatih bersama kami setiap hari," ujar Sir Alex mengenai Nick Powell.

Sumber : UNITED INDONESIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Linkss