Senin, 30 Juli 2012


  Powell Siap Berkembang Bersama United
 http://blog.indobola.net/wp-content/uploads/2012/06/Nick-Powel-Resmi-Bergabung-Dengan-Setan-Merah.jpg
 Nick Powell remaja baru asal klub Crew Alexandra berjanji akan sepenuhnya mengeluarkan potensi terbaiknya selama berada di United. Dirinya akan menunjukan segenap kemampuan terbaiknya dan belajar dibawah asuhan Sir Alex.

Pemain junior u-18 Inggris ini akan ikut terbang bersama tim utama dalam sesi tur pra-musim. Menjadi kesempatan sekali seumur hidup dapat bergabung bersama klub besar seperti United, kilah Nick Powell.

"Di Crewe, hanya ada satu kamera dan satu kameramen," Canda Powell. "Di United, seluruh dunia melihatnya."

"Di Carrington, walaupun dikelilingin bangunan di sekitarnya, ini sangat berbeda dibanding di Crewe. Saya kira fasilitas di Crewe sudah cukup baik untuk saya, tapi melihat disini ini sungguh dalam dunia yang berbeda."

Powell setuju dirinya belum dan masih akan banyak belajar, usianya baru 18 tahun dan masih memiliki karir yang panjang.

"Saya masih banyak dan panjang untuk berkembang, saya belum dekat dengan tingkat permainan terbaik saya."

"Saya berharap dapat meraih apa yang orang harapkan kepada saya untuk mendapatkannya."

"Saya ingin menunjukan bahwa saya pemain Manchester United dan akan menunjukan keahlian saya." tutup Powell.


Sumber : UNITED INDONESIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Linkss