Senin, 30 Juli 2012

Perkembangan Positif Vidic Dan Smalling

http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2012/07/13/article-0-140CAA35000005DC-117_306x423.jpg
Krisis bek mungkin akan segera berakhir bagi United di pembukaan liga pada 18 Agustus mendatang. Sang kapten Nemanja Vidic dan Chris Smalling diberitakan mengalami kemajuan signifikan dalam proses pemulihan cederanya.

Namun lain hal dengan Jonny Evans, bek asal Irlandia Utara ini mungkin harus menjalani operasi akibat cedera bawaannya musim lalu. Dan kemungkinana akan melewatkan musim pembuka medioa agustus mendatang.

Sir Alex yang sedang berada di Durban dalam tur pra-musimnya mengungkapkan hal ini :

"Evans harus menjalani operasi. Saya tidak yakin ia akan menjalani pembukaan liga tapi ia segera kembali dari masa cedera itu." ungkap Sir Alex seperti dilansir ManUtd.com

"Vidic akan bermain di awal musim. Saya yakin akan hal itu. Ia masih dalam tahap berlatih tapi bukan untuk sebuah pertandingan kompetitif dimana para pemain lainnya sudah siap akan hal itu. Lebih baik ia tetap tinggal di Carrington," ujar Sir Alex.

"Smalling baru memulai sedikit latihan. Ia mendapati otot paha yang rusak, butuh banyak perhatian untuk cedera seperti ini tapi ia membuat kemajuan yang bagus dan kami berharap dia dapat memulai musim baru."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Linkss