Senin, 30 Juli 2012


  Juara Liga Menjadi Prioritas United

http://cache.daylife.com/imageserve/084VbClf7S2H2/x610.jpg
Gelar liga yang lepas ke tangan tetangga biru nan berisik musim lalu akan coba direbut dan menjadi prioritas United di musim 2012/2013.

Kampanye serta rasa optimis dari Sir Alex coba dipancarkan langsung disela-sela tur pra-musim yang memang menjadi langkawa awal mengarungi kerasnya liga Utama Inggris.

Memang tidak hanya City yang akan menjadi lawan United musim ini, beberapa klub mengalami peningkatan dalam segi kualitas bermain. Sebut saja Spurs maupun tim-tim lain.

"Ini akan menjadi sesuatu yang spesial," ujar Sir Alex Ferguson seperti dilansir manUtd.com

"Ketika anda melihat periode yang berbeda, anda melihat kami sudah pulih."

"Ketika Arsenal memenangi titel liga dari kami di musim 1998 kami meraih gelar 'treble' di musim berikutnya. Kami menerima sebuah tantangan dan akan berbuat sesuatu.

"Lalu Chelsea muncul dan berhasil meraih liga di dua musim terakhir (2004-2006). Kami mengubah persiapan pra-musim kali ini untuk meyakinkan kami akan siap lebih cepat. Itu dapat membuat kami agar mendapati gelar liga kami."

"Itu terjadi tiga kali dalam 14 atau 15 tahun terakhir. Masa pemulihan (mental) sangatlah penting dan sama setiap musimnya. Tidak ada perbedaan. Ini akan lebih spesial tapi tidak akan se-spesial musim sebelumnya."

"Kami ingin meraih titel kembali. Itu prioritas nomer 1 kami - untuk mendapatkan titel kembali."

Sumber : UNITED INDONESIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Linkss