Senin, 30 Juli 2012


 http://cache.daylife.com/imageserve/051y6fd56g2ib/x610.jpg

Rooney - Saya Tidak Akan Pergi
 United Indonesia - Performa dan totalitas Wayne Rooney pada laga derby menghapuskan segala isu dan berita miring mengenai dirinya akan pindah dari United.

Rumor yang beredar belakangan ini menyebutkan keretakan hubungan Rooney dengan klub dan sang manajer Sir Alex. Tapi semua itu langsung dibantah oleh perwakilan Rooney sabtu lalu dan tentu performa Rooney di lapangan.

Selebrasi dengan mencium logo United merupakan tanda bahwa Ia tidak akan kemana-mana dan akan menjadi pemain besar United kelak.

"Saya pikir semuanya yang ada di media adalah tidak berdasarkan apa-apa, sungguh." uajr Rooney pada ITV.

"Karena itu Saya, karena Manchester United, semua dilebih-lebihkan jauh dari konteks. Tidak ada masalah Saya dengan klub dan Saya ingin berada di klub ini untuk jangka waktu yang lama."

Sir Alex Ferguson juga mendukung pernyataan Rooney tersebut, tapi tetap memperingatkan Rooney akan sorotan media yang memang berlebihan di negara tersebut.

"Kami harus menjelaskan ini tentang Rooney - Ia pembuat judul utama di media, apapun itu baik atau buruk." ujar sang bos pada MUTV.

"Media tidak berpikir. Situasi ini yang kami lalui beberapa tahun lalu dengan Paul Gascoigne."

"Ini adalah Paul Gascoigne baru : pembuat judul utama, dan kami lebih baik melihat dirinya tiap hari seperti ini dengan kondisi baik. Semua tindakan Rooney pasti akan disorot media karena memang mereka seperti itu. Itu adalah sebuah hukum rimba yang kami harus rasakan."

"Hari ini adalah performa yang luar biasa dari dirinya. Tidak ada masalah emosi padanya, tidak ada masalah pada keseluruhan dirinya. Itu hanya di luar lapangan yang memang akan disorot sepanjang waktu." lanjut Fergie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Linkss