Minggu, 29 Juli 2012


 Bahagia di MU

 Kiper asal Denmark, Anders Lindgaard merasa betah dan kerasan berada di klub seperti Manchester United. Persaingannya dengan David De Gea tidak serta merta meninggalkan dirinya di bangku cadangan.

Ia siap menerima tantangan sehat dari De Gea ataupun kiper lain di United. Selama 18 bulan telah dilalui Lindegaard sejak kepindahannya dari klub asal Norwegia, Aalesund FK. Dirinya masih sering berkutat dengan cedera, akhir musim lalu banyak dihabiskan Lindegaard untuk masa pemulihan cedera lututnya.

Lindegaard akan ikut bersama United dalam tur pra-musim kali ini, dirinya akan bermain sebaik mungkin agar Fergie terkesan sembari absennya De Gea karena mengikuti turnamen Olipiade bersama timnas Spanyol u-23.

"Tidak ada tempat di dunia selain yang saya inginkan hanya di Manchester United," ujar Lindegaard kepada koran lokal BT.

"Tapi saya tidak ingin berada di bangku cadangan selamanya dalam karir saya. Ketika anda memiliki pengalaman bagaimana memulainya di United, anda akan melakukan apa saja untuk menggunakan pengalaman tersebut."

Tur Afrika Selatan dan Cina akan dimaksimalkan Lindegaard begitu ia akan mendapatkan kesempatan bermain.

"Ketika anda bermain untuk klub seperti Manchester United setiap pertandingan yang dilalui adalah sangat penting."

"Hal ini akan menjadi penting bagi saya dimana mereka memberikan kesempatan kepada saya untuk menunjukan saya telah kembali ke tingkat permainan saya, sebelum saya mendapati cedera."

Beberapa kali Lindegaard coba dipasang Fergie pada musim lalu disaat De Gea diistirahatkan, Lindegaard tampil baik dan tidak mengecewakan sang manajer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Linkss