Senin, 30 Juli 2012


 http://cache.daylife.com/imageserve/01h7bSDbIn4G5/x610.jpg


  Macheda Menatap Musim Baru

Striker muda asal Italia Federico Macheda tidak sabar menantikan musim baru bersama United, dirinya yakin musim ini akan menjadi vital dan penting bagi perjalanan karir sepakbolanya bersama United.

Dua musim dirinya menjalani masa pinjaman baik di Sampdoria dan QPR dan hal itu tidak berjalan dengan mulus. Cedera engkel yang harus memaksa dirinya absen lebih awal pada periode kedua musim lalu.

Dirinya tidak bermain dalam sebuah laga resmi selama enam bulan terakhir, ajang tur pra-musim United jelas akan menjadi batu loncatan dan pembuktian dirinya kepada Sir Alex.

"Saya sangat menantikan hal ini," ujarnya pada ManUtd.com

"Sangat spesial bertemu para suporter dari berbagai negara. Anda menemui orang baru, kota baru dan anda mendapatkan sebuah pengalaman tradisi yang berbeda."

"Saya tidak mengetahuinya bagaimana sebuah klub besar berpergian jauh ke penjuru dunia sejak saya ikut pada pertama kalinya di musim 2009. Saya sangat menyukai Malaysia,China dan Korea. Kami mendapat dukungan di seluruh penjuru dunia dan saya senang menjadi bagian dari klub ini."

"Sangat senang kembali ke Manchester United. Ketika anda menjalani masa pinjaman anda akan mengerti bagaimana pentingnya bermain untuk klub ini. Saya sangat senang dan saya tidak sabar memulai musim baru."

"Musim lalu sangat mengecewakan. Di periode awal musim saya tidak banyak mendapatkan kesempatan jadi saya memutuskan yang terbaik untuk saya adalah pergi ke klub lain (pinjaman)."

"Ketika saya berada di QPR semua berjalan tidak sempurna, sulit dan saya merasakan sakit pada engkel. Namun sekarang saya merasa lebih baik dan ingin memulai musim dengan bagus. Ini adalah musim yang penting bagi saya."

Sumber : UNITED INDONESIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Linkss