Senin, 30 Juli 2012

Pemain Muda Ramaikan Tur Pra-Musim United
http://www.mirror.co.uk/incoming/article1144365.ece/ALTERNATES/s2197/Manchester+United+Leave+For+Pre-Season+Tour+of+South+Africa



Sebanyak 22 pemain akan dibawa Sir Alex menuju Durban dan Cape Town, Afrika Selatan untuk memulai rangkaian tur pra-musin United jelang musim 2012/13. United akan menghadapi dua klub liga utama Afsel yaitu AmaZulu FCdan Ajax Cape Town.

Beberapa figur senior yang akan dibawa yaitu, Paul Scholes, Rio Ferdinand, Michael Carrick, Antonio Valencia dan Dimitar Berbatov. Sir Alex akan kehilangan beberapa pemain utama yang memang sengaja diberikan istirahat tambahan pasca pergelaran Euro 2012. Beberapa nama juga mesti absen karena mendapati panggilan untuk membela timnas mereka di turnamen Olimpiade 2012.

Selain melawan dua klub dari Afrika Selatan, United akan bertolak ke Shanghai Cina pada 25 juli guna menantang Shanghai Shenhua yang memiliki dua punggawa anyar eks-Liga Utama yaitu Nicolas Anelka dan Didier Drogba.

Tentunya akan menjadi pengalaman penting bagi para pemain muda untuk unjuk gigi dalam tur pra-musim kali ini. Dua rekrutan baru dipastikan juga ikut dalam tur kali ini,yaitu Shinji Kagawa dan Nick Powell.

Davide Petrucci dan Ryan Tunnicliffe menjadi nama yang akan ditunggu permainannya oleh para pendukung dan pengamat. Setelah kehilangan tiga punggawa muda seperti Pogba, Fryers dan Ravel Morrison, United tidak akan mau kehilangan beberapa pemain muda masa depan mereka.

Sang kapten Nemanja Vidic yang sudah kembali berlatih tidak akan dibawa dalam skuat kali ini guna masa pemulihan intensif di Carrington. Chris Smalling dan Darren Fletcher juga akan menjalani masa pemulihan cedera mereka di Carrington.

Daftar skuat United tur pra-musim :  Lindegaard, Amos, Johnstone, Ferdinand, Veseli, Vermijl, Wootton, Blackett; Valencia, Anderson, Carrick, Scholes, Powell, Kagawa, Bebe, Tunnicliffe, Lingard, Brady, Petrucci; Berbatov, Chicharito, Macheda.

Sumber : UNITED INDONESIA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Linkss