Selasa, 03 Desember 2013

Smalling akui pagar betis MU melakukan kesalahan

Bola.net-Manchester United
kembali gagal meraih tiga angka saat bertandang ke White Hart Lane menghadapi Tottenham, Minggu malam lalu (01/12). Kedua tim harus puas berbagi hasil imbang 2-2.
Pada laga tersebut, United tertinggal lebih dahulu saata eksekusi tendangan bebas Kyle Walkermenjebol gawang David De Geadi menit ke 18. Proses terjadinya gol tersebut cukup unik karena Walker menembakkan bola menyusur tanah ke tengah pagar betis MU yang sudah terlanjur melompat.
DefenderThe Red Devils, Chris Smalling, mengakui bahwa ia dan rekan-rekannya memang melakukan kesalahan dalam membentuk pagar betis yang berujung pada terjadinya gol Walker.
"Biasanya kami tidak melompat terlalu tinggi, namun ia (Walker) mampu mengincar celah yang kosong di bawah kaki kami. Setelah ini kami harus memperbaiki lagi cara kami menutup tendangan bebas," sesal pemain 24 tahun tersebut.
"Cara kami kebobolan sangatlah mengecewakan. Kami seharusnya melompat tidak terlalu tinggi, cukup untuk memberi kami tambahan tinggi beberapa inchi namun tidak memberikan ruang bagi bola untuk melewati bawah kaki kami."
Dengan hasil imbang tersebut, United untuk sementara melorot ke peringkat delapan klasemen sementara dengan koleksi 22 poin dari 13 laga. Saat ini mereka terpaut sembilan poin dariArsenaldi puncak klasemen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Linkss