Selasa, 03 Desember 2013

Herrera diinginkan Oleh Fans MU

Bola.net-Ander Herrera
gagal menjadi penggawa Manchester United musim panas kemarin, tetapi fans Setan Merah kini mulai meliriknya kembali setelah ia membantuAthletic BilbaomembekukBarcelona.
Blaugranamenyambangi San Mames dengan status pemuncak La Liga, tetapi mereka malah dibekuk tuan rumah dengan skor 0-1. Itu adalah kekalahan perdana timGerardo Martinodi liga musim ini.
Dalam laga itu, Herrera tampil penuh selama 90 menit - kali ketiganya musim ini setelah pulih dari cedera. Meski statistiknya tak terlalu wah dengan hanya melepas 65% umpan sukses, ia toh mampu menciptakan dua peluang mencetak gol ke gawang Barca.
Adalah catatan defensifnya yang impresif. Herrera membantuLos Leonesmenjaga tekanan tinggi terhadap para pemain Barca sekaligus melancarkan lima tekel sukses. Performa garang itu pun memikat para fans United yang merayu klub memburu kembali gelandang 24 tahun itu lewat banjir status di dunia maya.
Manajer David Moyessendiri dilaporkanThe Sunday Telegraphsiap menghidupkan lagi minatnya pada Herrera. Maklum ia gagal menggaetnya musim panas kemarin meski dilaporkan siap menebus klausulnya senilai 36 juta poundsterling, bahkan transfer tersebut diwarnai lelucon dengan munculnya negosiator palsu.(hitc/row)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Linkss