Selasa, 03 Desember 2013

MU Incar Kapten Trabzonspor

MU Incar Kapten Trabzonspor Sebagai Rival De Gea?

Bola.net- Peningkatan performa dari David De Geayang cukup signifikan dalam semusim terakhir telah membuat kiper asal Spanyol tersebut seolah tak tergantikan di bawah mistarManchester United.
Hal itu membuat penjaga gawang cadangan, Anders Lindegaardyang sempat memberikan ancaman di musim perdana De Gea kini praktis hanya menjadi pilihan kedua dan gagal memberikan ancaman berarti bagi posisi kiper inti United.
Hal ini membuat Lindegaard telah mengemukakan keinginan untuk pergi dari Old Trafford sejak musim panas lalu. Walau pada akhirnya gagal hengkang musim ini, namun United mulai mengantisipasi rencana kepergian Lindegaard dengan mencari kandidat kiper baru mulai dari sekarang.
Metromelaporkan bahwa kiper sekaligus kaptenTrabzonspor,Onur Kivrak, dibidik MU untuk memberi De Gea iklim kompetisi yang sehat di posisi penjaga gawang.
Pemain berusia 25 tahun ini memiliki reputasi yang cukup baik di Turki dan terkenal dengan keberanian, agresivitas, dan juga kelincahannya dalam menjaga gawang. Kivrak digadang-gadang menjadi kiper masa depan Turki menggantikanVolkan Demirelyang sudah semakin semakin menua.
United sendiri kabarnya akan melayangkan tawaran pertama senilai 5 juta Pounds kepada Trabzonspor Januari nanti untuk mendapatkan Kivrak. Selain MU, media Turki menyebut bahwa nama Kivrak juga masuk dalam radarBarcelonasebagai salah satu kandidat kiper utama musim depan.(mtr/mri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Linkss