Minggu, 01 Desember 2013

Sambutan Hangat Bagi Rambo

VIVAbola- Aaron Ramsey menjadi bintang kemenangan 3-0 Arsenalsaat menghadapi Cardiff City malam tadi. Dia mencetak dua gol dalam pertandingan di Cardiff City Stadium.
Pemain yang biasa disapa Rambo itu membuka keunggulan di menit 29. Setelah diselingi oleh gol Matthieu Flamini di menit 86, Ramsey pun menutup laga dengan gol pamungkas di menit 90+3.
Yang menarik, meskipun dua kali mengoyak gawang Cardiff, Ramsey malah mendapat sambutan hangat dari fans tuan rumah. Diketahui, gelandang 22 tahun tersebut sempat memperkuatThe Bluebirdssebelum bergabung dengan Arsenalpada 2008.
"Fantastis, saya ingin menyaksikan hal ini sekali lagi. Saya benar-benar merasa dihormati dan sangat bangga menjadi orang Wales," kata Ramsey selepas pertandingan, seperti dikutipSky Sport, Minggu, 1 Desember 2013.
Sebelum turun bertanding, Ramsey pun menampilkan gestur khas pendukung Cardiff yang disebut "ayatollah". Dia juga menolak untuk melakukan selebrasi saat mencetak dua gol tersebut.
"Mereka mengerti bahwa saya memang harus bergabung dengan Arsenaluntuk melanjutkan karier. Karena itu, saya pun harus bisa menghargai mereka dengan tidak merayakan gol," ungkapnya. (art)
© VIVA.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Linkss