Selasa, 03 Desember 2013

Legenda MU Puji Fans Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua legenda klub raksasa Liga Sepak Bola Inggris Manchester United, Quinton Fortune dan Ronny Johnsen memuji fans di Indonesia. Para penggemar setan merah Indonesia memiliki histeria luar biasa.
"Mereka suporter yang luar biasa. Saya bangga dengan mereka," kata Quinton Fortune saat konferensi persgrand launchingThe Official Manchester United Store di Grand Indonesia, Senin (2/12).
Fortune sangat merasakan kesetiaan para fans MU yang ditunjukkan dengan gembira. Saat Fortune bertandang ke Indonesia Oktober lalu untuk pertandingan Battle of The Red, fansSetan Merah juga menunjukkan reaksi yang luar biasa.
Bandara Soekarno Hatta sudah dipadati para pendukung Setab Merah begitu legenda MU tiba. Hal ini membuat Fortune semangat untuk bermain. Dia tak bisa membayangkan para fans yang setia. Sebuah kebanggan tersendiri bagi manchester united.
Pun, Ronny Johnsen yang terpukau dengan fans di Indonesia. Indonesia salah satu negara terbesar dengan jumlah fans MU terbanyak, sekitar 40 juta orang. "Mengagumkan sekali," kata Johnsen. "Tingkah laku para fans tergolong unik dan spektakuler. Mereka menunjukkan kecintaannya pada MU dengan reaksi yang positif pada pemain".
Acara pembukaan tokomerchandiseresmi MU mendatangkan ratusan penggemarnya dari beberapa fans club, salah satunya Manchester United Army Indonesia. Para pencintathe Red Devilsini sangat antusias bertemu kedua legenda yang tenar di tahun 90-an dan 2000-an tersebut.
Function hallyang berada di lantai dua mal padat dengan para fans yang kompak mengenakan jersey musim terbaru milik MU. Mereka berkesempatan berfoto bersama dan mendapat tanda tangan langsung sang idola.
Official storeuntuk Manchester United ini guna memanjakan para fans fanatik klub yang bermarkas di Old Trafforditu. Kini, para fans tak perlu lagi repot harus belanja ke luar negeri atau menggunakan sistem belanjaonline.
Hadir di tengah mal besar dan berlokasi strategis, tokomerchandisedi bawah naungan metroxgroups ini memudahkan para fans memperoleh barang orisinil. Mulai darijerseyberbubuhkan tanda tangan para pemain hingga suvenir lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Linkss