Rabu, 26 September 2012

Tipe Pacar yang Gak Akan Dikenalin ke Ortu


1. Yang Seksi
Cantik, seksi, dan idaman semua cowok belum tentu bisa bikin kamu dikenalin ke orang tua sang pacar. Si pacar mikir-mikir lagi buat ngenalin kamu ke ortunya kalau kamu seksi. Takutnya orang tuanya gak setuju, makanya gak dikenalin. Apalagi kalau kamu seksinya cuma sekadar seksi logistik.

2. Yang Pake Tattoo
Orang tua gak suka sama calon istri/suami anaknya kalau dia tattoo-an. Badan aja dicoret-coret, apalagi nanti anaknya. Makanya banyak yang gak mau ngenalin pacarnya ke orang tua kalau pacarnya itu tattoo-an. Kalau NYUNYU sih paling bantar tattoo tulang di punggung kalau lagi masuk angin.

3. Tindikan Bukan Cuma di Kuping
Orang tua gak suka juga sama yang badannya ditindik, di hidung misalnya. Karena udah terlanjur cinta, makanya bisa aja tetep pacaran meskipun gak pernah dikenalin ke orang tua. Selain takut ditolak, takut juga orang tuanya shock punya anak pacaran sama yang idungnya ditindik kayak kerbau.

4. Anak Band
Anak band identik sama kenakalan remaja. Padahal yang ngeband zaman sekarang pada tua-tua. Aneh aja orang tua kita masih ngecap anak band itu anak nakal.

5. Pacar Imajiner
Yang gak akan pernah dikenalin ke orang tua selanjutnya itu pacar imajiner, alias pacar impian. Pffft.

Kalau kalian alesannya apa belum ngenalin pacar ke orang tua sampai sekarang? Hmm, bilang aja emang gak sayang dari awal. Hayo pada ngaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Linkss