Kamis, 06 September 2012

GET TRASHED

GET TRASHED adalah video tentang sejarah dari musik trash metal yang dimulai pada awal tahun 80-an,dimana Metallica dan beberapa band lainnya meletakkan dasar bagi apa yang menjadi kesan abadi pada wajah Heavy Metal. Band-band inilah yang memulai scene lokal di Los Angeles, wilayah teluk california Utara dan New York City, yang membantu pergerakan Trash Metal diseluruh dunia. Di era 90, Metallica sedang dalam perjalanan untuk menjadi salah satu band metal sepanjang masa. Pada awal 1990-an, sebuah lanskap musik thrash berkembang spiral kembali ke bawah tanah. Beberapa band bubar, beberapa seniman kembali ke pekerjaan sehari-hari mereka dan beberapa meninggal. Sementara musik hidup, adegan itu selamanya berubah.
GET THRASHED:THE STORY OF THRASH METAL telah memenangi penghargaan film dokumenter yang menelusuri naik, jatuh dan dampak dari thrash metal; dari tahun-tahun awal, melalui pengaruhnya terhadap grunge, nu metal dan Heavy Metal scene saat ini. Ini adalah kisah tentang musik, terberat tersulit dari 80-an dan awal 90-an yang diceritakan oleh band-band yang hidup itu, para fans dan band yang tumbuh dan seniman yang mengibarkan bendera "thrash metal".
Film ini menampilkan musik dan interview dengan personil Metallica, Megadeth, Slayer, Slipknot, Pantera, Exodus, Anthrax, Lamb of God, Testament, Overkill, Godsmack, Municipal Waste, Kreator, Suicidal Tendencies, Hatebreed, Killswitch Engage, Sepultura, Shadows Fall, Nuclear Assault, Death Angel, Vio-lence, Destruction, Sodom, DRI, In Flames, Chimaira, Biohazard, Hirax, Meshuggah, The Haunted, Kittie, Heathen, Ulysses Siren, Warning SF, Soilwork, Dark Angel, Strapping Young Lad, Brian Slagel (Metal Blade Rcords), Jon & Marsha Zazula (ex-Megaforce Records), DJ Will (KNAC), Eddie Trunk (VH1 Classic), Ian Christe (author - Sound of The Best), Steven Blush (author - American Hardcore), Ron Quintana (Rampage Radio) and introducing the music of The Fall, Steve Cone, Concrete Coffin, Osmium, Kaos, Viscid, Kron, Exit to Eternity, Urto, Response Negative and Nocturnal Fear.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Linkss