Rabu, 26 September 2012

Film yang Harus Ditonton Biar Gak Kuper


1. Midnight In Paris
Kegaulan kamu nambah 23% kalau nonton film ini. Meskipun kamu biasa midnight di jalan karena macet, kamu boleh ngekhayal aja kok tentang film ini. kamu wajib pokoknya nonton film ini. Kalau udah nonton, ceritain ke NYUNYU seru apa nggak filmnya, soalnya NYUNYU juga belum nonton. Hehehe

2. Titanic
Kayanya NYUNYU gak perlu panjang lebar kenapa kamu harus nonton film ini. Kamu pasti paling hafal sama adegan-adegan di film ini. NYUNYU juga hafal kok adegan lukisnya. Tapi yang paling NYUNYU hafal itu adegan mobil. Heheheheheheehehehehehehehe.

3. The Twillight Saga
Ini buat cewek-cewek yang demen sama si vampir unyu Edward Cullen. Meskipun Kristen Stewart mukanya kaya aspal jalan tol, alias datar. Tapi film ini bisa bikin kegaulan kamu nambah lho. Ya, kira-kira 2,5% lah kaya zakat. Pokoknya anak gaul sekarang suka pada nonton film ini lho.

4. Film Indosiar
Siang hari kamu bakal lebih berwarna kalau suka nonton film Indosiar. Kamu bakal menganga sepanjang film menyaksikan elang-elang ditunggangi orang ke pasar. Zaman kerajaan yang ada mobil Mercy-nya, menambah kegaulan kamu 2000%.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Linkss