Senin, 03 September 2012


Robin Van Persie Mengaku Galau Saat Eksekusi Penalti


EPL, Southampton v Manchester United, Robin Van Persie


Striker Manchester United Robin van Persie mengaku galau saat ingin melakukan eksekusi penalti ketika Setan Merah secara dramatis mengalahkan Southampton 3-2.

United mendapatkan hadiah penalti di menit ke-70 ketika tertinggal 2-1. Namun eksekusi pemain asal Belanda itu dapat digagalkan kiper Kelvin Davis. Van Persie pun membalasnya dengan dua gol menjelang laga usai.

“Saya tidak tahu apa yang saya pikirkan dengan penalti. Saya ingin menendangnya dengan keras seperti biasa. Tapi di detik terakhir, entah mengapa saya berubah pikiran. Itu tidak bagus, sehingga memberikan pengaruh tak bagus. Sejujurnya, saya merasa kecewa,” ungkap Van Persie kepada MUTV.

“Saya beberapa kali bertanya-tanya kepada diri sendiri. Ketika Anda sedang tertinggal 2-1, Anda tidak bisa mengeksekusi penalti seperti itu. Ini kesalahan saya.”

“Saya tak mengerti apa yang sedang terjadi. Saya harus memperbaikinya. Terlepas dari itu, saya sangat senang kami mendapatkan tiga poin.”

by : Goal.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Linkss