Sabtu, 08 September 2012

RUMOR TENTANG ROONEY
EPL - Everton v Manchester United, Wayne Rooney
Pemain bintang Manchester United Wayne Rooney menyadari adanya pergunjingan di media yang terkait dengan dirinya. Rumor itu mencuat setelah klub berjuluk Setan Merah ini mendatangkan striker Robin van Persie dari Arsenal. 

Menyangkut dengan segala pergunjingan di menit tersebut, Rooney mengomentari,"Saya memang melihatnya tetapi saya tak berpikir apa-apa terhadap hal itu."

"Jika pelatih tidak menginginkan saya lagi, saya yakin saya akan menjadi orang pertama yang akan dikabarkannya [pelatih Sir Alex Ferguson]."

"Itu menjadi hal yang harus disepakati namun saya sendiri ingin tetap di klub ini. Saya akan berada di klub ini selama mungkin saya bisa lakukan."

goal.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Linkss