Jumat, 10 Januari 2014

Opsi Murah, United Intip Rodriguez Milik Wolfsburg

Opsi Murah, United Intip Rodriguez Milik Wolfsburg
Bola.net - Sejumlah hasil buruk membuat Manchester United diyakini akan memburu amunisi baru di bursa transfer Januari. Salah satu yang dikaitkan dengan mereka adalah bek Ricardo Rodriguez milikWolfsburg.

Dalam beberapa kekalahan terakhir, United tampak memiliki kelemahan lini belakang terutama di posisi bek kiri. Bek veteran Patrice Evramemang masih dominan di area tersebut namun formnya mulai menurun seiring usia, sementara pelapisnya 'cuma' bek muda Alexander Buttnerdan Fabio.

United memang sudah dikaitkan dengan sejumlah bek kiri berpengalaman macam Leighton Baines dan Luke Shaw. Namun untuk mendatangkan keduanya ke Old Trafford tentu butuh dana yang tak sedikit, sehingga United pun beralih pada opsi yang lebih murah.

Dan menurut TuttoMercatoWeb, Rodriguez adalah pilihan tepat untuk itu. Bek 21 tahun asal Swiss tampil cukup impresif pada debutnya di Bundesliga musim lalu sejak digaet dari FC Zurich pada 2012 silam, dan terus berlanjut hingga musim ini di mana ia sudah mengemas 3 gol dan 3 assist.

Meski tak diketahui pasti nilainya, bek yang kabarnya juga diincarChelsea dan AC Milan itu diyakini lebih murah dari Baines atau Shaw. Tapi Wolfsburg pun mungkin tak bakal melepasnya di tengah musim, terlebih ia butuh tampil reguler demi Piala Dunia 2014 - hal yang belum pasti dia dapatkan di luar Volkswagen Arena.(swit/row

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Linkss