Jumat, 10 Januari 2014

Moyes Masuk Dalam Nominasi Pelatih Terbaik Desember

Bola.net - Manchester United memulai tahun 2014 dengan sangat buruk. Tiga kekalahan beruntun dalam tiga ajang berbeda menjadikanDavid Moyes bulan-bulanan suporter sendiri.

Meski demikian, Moyes ternyata menjadi salah satu pelatih yang masuk nominasi pelatih terbaik Premier League bulan Desember. Masuknya nama Moyes ini memang didasari oleh statistik yang bagus pada akhir tahun lalu.

Moyes sukses membawa United menang empat kali dan imbang sekali dalam Premier League bulan Desember. Jose Mourinho juga masuk nominasi dengan mencatatkan lima kemenangan, satu kali seri dan satu kekalahan bersama Chelsea.

Manuel Pellegrini bersama Manchester City mencetak enam kemenangan san satu hasil imbang sepanjang bulan lalu. Hanya saja, City berhasil mencetak banyak sekali gol sepanjang Desember.

Pelatih terakhir yang masuk nominasi adalah manajer Everton Roberto Martinez. Everton mencatatkan empat kemenangan dalam enam laga bulan lalu.

Sementara itu nominasi para pemain terbaik untuk bulan Desember adalah Luis SuarezYaya ToureVincent KompanyAlvaro Negredo,Ross Barkley dan Theo Walcott(gl/hsw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Linkss