Jumat, 10 Januari 2014

Kambing Hitam Moyes, Fabio Masuk Prioritas Buang

Kambing Hitam Moyes, Fabio Masuk Prioritas Buang
Bola.net - David Moyes kabarnya masih gusar dengan kartu merahFabio da Silva dalam kekalahan Manchester United kontra Swanseadi FA Cup kemarin. Tak ayal ia pun memasukkan nama bek muda Brasil itu dalam prioritas buang.

Setan Merah harus takluk 1-2 di Old Trafford sekaligus tersingkir dari kompetisi tertua dunia itu. Gol dramatis Wilfried Bony di menit akhir membuyarkan harapan United, terutama karena mereka harus bermain dengan 10 orang menyusul diusirnya Fabio pada menit 80 karena melanggar keras Jose Canas.

Baru masuk lima menit sebagai pengganti Rio Ferdinand yang cedera, aksi bodoh Fabio itu tak bisa diterima Moyes. Dan kesempatan tampil kemarin kemungkinan akan jadi yang terakhir untuk kembaran Rafael da Silva itu.

Kontrak Fabio akan hangus Juni nanti dan The Independent mengklaim Moyes sudah yakin tak bakal memberinya perpanjangan kontrak, bahkan kemungkinan akan 'mengusirnya' dari Old Trafford di bursa transfer bulan ini juga, terutama dengan perburuan Moyes akan sosok bek kiri yang makin intens.(hitc/row)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Linkss